Jalan Kelurahan Desa Tengaran Kec. Tengaran Kab Semarang
+6281212187658
mantengaran@yahoo.co.id

Apel Pembukaan Class Meeting MAN 2 Semarang (Tengaran)

MA Negeri 2 Semarang

Apel Pembukaan Class Meeting MAN 2 Semarang (Tengaran)

Apel Pembukaan Class Metting MAN 2 Semarang (Tengaran)

Tengaran – Apel pembukaan Class Meeting MAN 2 Semarang (Tengaran), diikuti oleh seluruh siswa pada Senin 12 Desember 2022 di lapangan utama madrasah.

Apel mulai dilaksanakan pada pukul 8.00, bertugas selaku petugas apel adalah pengurus osis MAN 2 Semarang (Tengaran), bertindak selaku pembina apel adalah Pak Prayudi. Pada sambutannya dia mengatakan bahwa untuk mengisi kegiatan siswa setelah melaksanakan Penilaian Akhir Semester (PAS), madrasah mengadakan Class Metting yang diikuti oleh seluruh siswa madrasah. Adapun cabang perlombaan yang diselenggarakan diantaranya; 1) membuat pojok baca, 2) fashion show, 3) gobak sodor, 4) futsal, 5) melukis. Beragam cabang lomba yang diadakan merupakan wadah bagi siswa yang memiliki bakat non akademik, yang selanjutnya ketika diketahui akan diberikan perhatian khusus.

Pada sambutannya tersebut dia juga mengatakan dengan adanya salahsatu cabang lomba yaitu Gobak sodor, harapannya siswa MAN 2 Semarang (Tengaran) mengenal permainan tradisional. Permainan tradisional kini semakin terkikis oleh perkembangan zaman, karenanya dengan memunculkan salahsatu permainan tradisional harapannya akan menghidupkan kembali permainan tradisional nusantara yang dahulu sempat banyak dimainkan oleh masyarakat.

Semoga segala niat baik yang ada pada kegiatan Class Metting MAN 2 Semarang (Tengaran), mampu terwujud. Sehingga bakat yang dimiliki oleh siswa MAN 2 Semarang (Tengaran) tersalurkan dengan baik, juga permainan tradisional nusantara tidak punah ditelan zaman. (PAI).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *